Isnin, September 20

Video Mesum Direkam Pakai HP SL

Video Mesum Direkam Pakai HP SL

Senin, 20 September 2010 14:20:56 WIB
Reporter : Abrari BW

Bawean (beritajatim.com) - Polisi melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pemeran laki-laki adegan video mesum yang beredar di Bawean belakangan ini. Pengakuan tersangka, video direkam melalaui HP untuk koleksi pribadi.

Pemeriksaan dilakukan di ruang Reskrim Polsek Sangkapura, Senin (20/9/2010), setelah sehari sebelumnya berhasil mengamankan tersangka di rumahnya tanpa ada perlawanan.

Dari hasil pemeriksaan diketahui, pemeran laki-laki adegan tak senonoh tersebut berinisial SL (25) warga Dusun Alas Timur Desa Daun Kecamatan Sangkapura Bawean.

Dari pengakuan tersangka adegan panas tersebut berlangsung di rumahnya sekitar bulan Agustus lalu, tersangka juga merekam sendiri perbuatan layaknya sepasang suami istri itu menggunakan telepon genggam yang bertujuan sebagai koleksi pribadinya.

Akibat perbuatannya tersangka dijerat dengan junto pasal 282,dan 293 KUHP tentang penyebaran adegan mesum dan pencabulan serta undang-undang darurat nomer 4,5 dan 6 tahun 2008 tentang pornografi dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun.

Sementara pemeran wanitanya sendiri hingga saat ini masih belum bisa diamankan polisi mengingat yang bersangkutan masih liburan lebaran di Lamongan.

Seperti diberitakan sebelumnya video mesum yang sempat menggegerkan warga Bawean tersebut diperankan oleh seorang siswi kelas 3 SMA swasta di Bawean dengan pasangan laki-lakinya yang berinisial SL (25)

0 komentar:

Catat Ulasan

Share |

Buku Cerita Bawean