Khamis, September 23

Penyebar Video Mesum Bawean Masih Misterius






Bawean (beritajatim.com) - Kasus video mesum yang sempat menggegerkan pulau Bawean, hingga saat ini pusat menjadi pusat perhatian polisi. Kedua pemeran adegan mesum tersebut tidak merasa menyebarkan video cabul yang diperankannya pada siapapun.

Kanit Polsek Sangkapura AIPTU Win Kinaryo menuturkan dari hasil pemeriksaan terhadap Luna (nama samaran) pemeran wanita adegan mesum itu mengaku bahwa yang bersangkutan tidak pernah menyebarkan video tersebut. "Dari hasil pemeriksaan, keduanya tidak pernah menyebarkan video tersebut pada siapapun," terang Kanit Win Kinaryo ketika ditemui di kantor polsek Sangkapura, Rabu (22/9/2010).

Namun demikian, pemeran wanita adegan mesum itu mengaku pernah mengecas HP-nya di salah satu warnet dekat lokasi sekolah dan ditinggal belajar di kelasnya. "Ketika dicas, HP dalam kondisi mati. Usai sekolah, HP diambil dalam kondisi utuh," imbuh Win Kinaryo.

Sementara dari pengakuan pemeran laki-laki yang berinisial SL (25), menurut Kanit Win, kartu memori HP langsung dilepas usai merekam adegan mesum. Video hanya dilihat sekali dan langsung dihapus.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki pelaku penyebar video mesum yang diperankan oleh siswi kelas 3 SMA itu dengan pasangannya warga Dusun Alas Timur Desa Daun Kecamatan Sangkapura yang berinisial SL (25) itu. "Kami masih akan melakukan penyelidikan siapa yang menyebarkan video tersebut," tambahnya. [abr/but]

0 komentar:

Catat Ulasan

Share |

Buku Cerita Bawean